iMac Hadir dengan Layar 5K bersama FIN888

iMac Hadir dengan Layar 5K bersama FIN888 – Apple akhirnya resmi memperkenalkan iMac 27 inci terbaru dengan layar Retina 5K. Versi standar dari iMac dengan layar Retina 5K ini menggunakan prosesor intel core i5 3,5Ghz, RAM 8GB, AMd Radeon R9 M290X 2GB, dan media penyimpanan 1TB dengan teknologi Fusion drive. harga yang dibanderol Apple untuk versi ini ‘hanya’ US$2499.

Apple juga meyediakan iMac Retina 5K versi high-end dengan layar Retina 5K yang sudah menggunakan prosesor intel core i7 4Ghz, RAM 32GB, VGA AMd Radeon R9 M295X 4GB, dan hadir dengan pilihan storage 3TB Fusion drive atau 1TB SSd. pilihan konektivitas iMac baru ini terdiri dari 3,5mm jack audio, slot SdXc, dua USB 3.0, dua slot Thunderbolt 2, Bluetooth 4.0, wiFi 802.11a/b/g/n/ac, dan Gigabit Ethernet.

Bermasalah dengan Beats, Apple Tidak Lagi Menjual Produk Bose

Menyusul sengketa paten antara Beats dan Bose, Apple mengambil langkah dramatis dengan tidak lagi menjual produk-produk audio dari Bose di Apple Store. Meskipun permasalahan mengenai teknologi noise cancellation diantara Beats dan Bose sudah berhasil diselesaikan diluar pengadilan, namun tampaknya kasus terbaru dengan pemain quarterback NFL membuat Apple, sang empunya Beats, harus sedikit ‘memusuhi’ Bose. Seperti yang diketahui, quarterback 49ers tertangkap kamera sedang menggunakan headphone Beats saat konferensi pers usai pertandingan NFL.

padahal Bose adalah sponsor audio utama NFL dan melarang penggunaan produk audio selain Bose dari saat sebelum pertandingan hingga usai pertandingan. Tidak hanya di toko retailnya saja, Apple juga menghapus Bose dari list aksesoris yang dijual secara online di toko online miliknya. walaupun Apple sudah memiliki Beats, tapi perusahaan pimpinan Tim cook tersebut masih tetap menjual produk produk audio dari perusahaan saingan Beats misalnya Urbanears, bang & olufsen, dan Sennheiser di toko retailnya.

Sumber : https://net89.net/

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *