1. Dr. fone

Aplikasi teratas ini tidak harus diinstal di komputer tetapi di ponsel. Bukan hanya untuk android, aplikasi ini juga tersedia bagi kamu pengguna iphone. Semua video, foto, pesan seperti chat WA juga akan kembali seperti semula. Cukup instal aplikasi dr. fone kamu bisa mulai menggunakannya.

Baca Juga: Ternyata Mudah, Ini Cara Mendaftar Ausbildung Di Jerman Tanpa Agen

Cara mengembalikan video yang terhapus menggunakan dr. fone cukup pilih menu recovery. Kemudian pilih kembali menu photo & video recovery. Tunggu proses scanning dan hasilnya foto dan video yang terhapus akan terlihat. Pilihlah mana saja video yang ingin dikembalikan.

  1. Video recovery

Aplikasi yang paling umum digunakan ini bukan hanya mengembalikan file video yang terhapus di ponsel tetapi juga SD card. Kebanyakan aplikasi hanya mampu mengembalikan file yang terhapus hanya dalam memori internal ponsel saja. Jadi aplikasi ini sangat membantu banyak orang.

Cara menggunakannya adalah unduh aplikasi ini di playstore, kemudian setelah terinstal bukalah. Pada halaman utama pilih menu recovery dengan also recovery in sd card. Tunggu hingga proses pendeteksian selesai dan semua file akan otomatis kembali.

  1. Undeleter Recover File & Data

Aplikasi yang cukup menarik untuk digunakan adalah Undeleter Recover File & Data. Aplikasi ini bisa digunakan pada hp yang sudah root, ada panduan yang memudahkan untuk root hp secara otomatis. Semua file dengan format txt.

Hingga video bisa dikembalikan dan aplikasi ini gratis dengan banyak fitur. Proses menggunakannya cukup instal dan buka di android.

Kemudian pilih menu direktori atau lokasi file dan scan, tunggu hingga selesai. Semua file yang terhapus otomatis akan kembali seperti semula.

  1. Recycle Master

Aplikasi ini seperti menyatakan recycle bin pada hp android kamu. Tambahan fitur yang terdapat dalam aplikasi ini adalah bisa diamankan dengan password sehingga file akan aman.

Adanya fitur untuk membersihkan semua file backup secara rutin. Kamu juga bisa mengembalikan semua file video yang pernah hilang sebelumnya.

Untuk menggunakannya cukup instal aplikasi ini di ponsel android. Kemudian tidak perlu scanning karena ada banyak file yang akan menjadi backup pada aplikasi ini. Cukup pilih menu jenis file apa yang ingin dikembalikan. Kemudian akan muncul file video yang sebelumnya pernah terhapus.

Buat kamu yang ingin mahir soal pemrograman bahkan ingin membuat program lebih baik dari keenam pilihan di atas.

Di sini kamu bisa belajar full stack development dengan banyak pilihan kelas sesuai kebutuhan. Bukan cuma belajar teori, kamu akan belajar dengan praktek langsung membuat sebuah program. Penasaran bagaimana kelasnya? Yuk segera gabung.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *