Kumpul-kumpul dengan teman-teman memang asik dan seru paling asik memang sambil ngopi di tempat yang berbeda seperti di cafe instagramable Jakarta dimana cafe ini berkonsep unik ala negeri Sakura Jepang

Dari mulai ngobrolin keseharian masing-masing, ngerjain tugas bareng hingga ngobrolin orang lain emang paling seru bareng teman-teman kadang sampai buat lupa waktu saking serunya.

Kumpul-kumpul di satu tempat favorit yaitu di tempat nongkrong instagramable di Jakarta  atau biasa disebut nongkrong oleh anak muda, tempat nongkrong yang banyak dipilih oleh anak muda saat ini adalah cafe. Nongkrong di cafe pun sudah menjadi trend dikalangan anak muda.

Cafe ini banyak dipilih sebagai tempat nongkrong karena banyak yang dapat didapatkan dari satu tempat ini. Alasan dari banyaknya orang datang untung nongkrong di cafe adalah fasilitas-fasilitas yang disediakan cafe tersebut.

3 TIPS NONGKRONG DI CAFE Makin Asik Bareng Temen

Nongkrong di cafe menjadi pilihan karena suasana di cafe mendukung untuk berkumpul dengan teman-teman, suasana ini pun dapat menghilangkan kejenuhan dari seseorang yang datang ke cafe.

Namun jangan asal nongkrong perhatikan tips-tips nongkrong di cafe berikut ini, kalau tidak ingin acara nongkrong kamu jadi acara nongkrong yang membosankan apalagi tidak seru.

  1. Pilih Teman Nongkrong Sefrekuensi

Tempat tongkrongan tempatnya saling tukar obrolan mulai dari orang yang ikut nongkrong sampai orang yang gak ikut nongkrong pun diobrolin. Bagaimana jika teman ngobrol kita tidak sejalan atau tidak sefrekuensi dengan diri kita, pastinya setiap topik yang diobrolin akan kurang bisa tersampaikan maksud dan tujuan dari masing-masing.

Nongkrong yang tujuannya untuk menghilangkan kejenuhan malah menambah kejenuhan karena teman nongkrong kamu tidak sefrekuensi dengan kamu, jika sudah tidak sefrekuensi akan sulit menemukan topik yang tepat untuk obrolan kamu yang ada malah sama-sama canggung.

Maka dari itu pilih teman yang sejalan dengan pola pikir kamu atau satu frekuensi agar banyak bahan obrolan yang dapat dibicarakan saat nongkrong di cafe.

  1. Pilih Cafe Berkonsep Beda

Suasana tempat nongkrong pun perlu diperhatikan untuk membuat acara nongkrong bareng teman-teman lebih seru. Pastinya ada satu tempat kesukaan dan tempat yang sering kamu dan teman-teman pilih sebagai tempat nongkrong, namun cobalah sekali-kali pilih tempat nongkrong yang berbeda.

Cafe-cafe yang ada sekarang ini banyak memiliki konsep yang berbeda-beda dari masing-masing cafe tersebut yang menjadi daya tarik. Beda konsep pasti mempengaruhi suasana yang ada di cafe tersebut.

Jika tempat nongkrong hanya itu-itu saja pastinya suasananya pun hanya begitu-begitu saja. Tidak ada salahnya mencoba cafe lainnya sebagai tempat nongkrong kamu, selain suasananya mendukung untuk nongkrong kamu pun bisa mendapatkan pengalaman dan ide baru dari tempat yang sebelumnya belum pernah dikunjungi.

Dari tempat baru ini pun kamu bisa saja bertemu dengan orang baru yang pas buat teman nongkrong kamu. Jadi pilih tempat nongkrong berbeda yang belum kamu kunjungi sebelumnya agar acara nongkrong kamu lebih seru.

  1. Bawa Uang Lebih

Nongkrong yang seru pastinya menghabiskan waktu berjam-jam, kadang saking serunya ada yang dari pagi sampai malam. Dari waktu berjam-jam ini apakah kamu hanya ngobrol bareng teman tongkrongan pastinya tidak kamu pun butuh makanan saat nongkrong.

Karena waktu yang berjam-jam ini pasti kamu akan bertemu dengan waktu makan siang sampai dengan makan malam, jumlah makanan yang kamu pesan pun akan bertambah dan jumlah uang yang harus dikeluarkan pun ikut bertambah. Maka dari itu sediakan lah uang lebih akan lebih baik lagi jika sesekali kamu mentraktir teman-teman nongkrong kamu.

Itulah tadi beberapa tips nongkrong di cafe dan baca juga artikel menarik lainnya hanya di Website Souljournal.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *